Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13659
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHabibi, M. Luthfi-
dc.date.accessioned2020-11-19T03:36:40Z-
dc.date.available2020-11-19T03:36:40Z-
dc.date.issued2017-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13659-
dc.description.abstractStrategi Marketing Public Relation dalam meningkatkan jumlah customer (Studi Deskriptif Kualitatif di Helloki Cafe di Pangkalan Brandan). Penelitian ini bertujuan menggambarkan strategi marketing public relation dalam meningkatkan jumlah customer berdasarkan teori Kotler (1997:46) yaitu bauran pemasaran yang terdiri dari empat P (4P) yaitu product (produk), price (harga), place (tempat), dan promotion (promosi). Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, yaitu penelitian deskriptif yang melukiskan fakta secara factual dan cermat serta penelitian kualitatif yang berarti menghasilkan penemuan-penemuan yang tidak dapat diperoleh dengan cara sta tistik atau pengukuran. Penelitian ini mendeskripsikan strategi pemasaran yang dilakukan oleh Owner atau pemilik Helloki Coffeshop dengan dibantu oleh divisi Humas yang meliputi Product (produk), Price (harga), Place (tempat), kemudian P keempat adalah Promotion (promosi). Data yang dikumpulkan melalui wawan cara mendalam dengan owner dan divisi Humas Helloki Coffeshop sebagai key informan dan beberapa konsumen sebagai informan sekaligus untuk menguji keabsahan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari keempat strategi pemasaran humas yang dilakukan Helloki Coffeshop dalam meningkatkan jumlah customernya adalah promotion (promosi).en_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectMarketingen_US
dc.subjectPublic Relationen_US
dc.subjectCafeen_US
dc.titleStrategi Marketing Public Relation Dalam Meningkatkan Jumlah Customer (Studi Deskriptif Kualitatif Di Helloki Coffeshop Pangkalan Brandan)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf208.13 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.