Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13610
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSiregar, Wina Fatmala-
dc.date.accessioned2020-11-19T03:00:15Z-
dc.date.available2020-11-19T03:00:15Z-
dc.date.issued2017-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13610-
dc.description.abstractSkripsi ini berjudul “Manajemen Komunikasi Dalam Pemasaran Barista Di Warung Gara-Gara Kopi Binjai”. Masalah yang di kaji dalam penelitian ini adalah manajemen komunikasi pemasaran yang di gunakan Barista dalam menarik perhatian pengunjung untuk membeli kopi. Teori-teori yang di gunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi, manajemen komunikasi, komunikasi pemasaran, barista, dan teori AIDDA. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian Kualitatif yang menghasilkan data berupa kata-kata tertulis dan narasi. Narasumber dalam penelitian ini adalah 5 orang yang terdiri dari 1 Barista dan 4 pengunjung Warung Gara-Gara Kopi . Teknik pengumpulan data yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu observasi, wawancara,dokumentasi dan kepustakaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa manajemen komunikasi dalam pemasaran barista di warung gara-gara kopi binjai ini berhasil menarik banyak pengunjung dan memasarkan barista di warung ini. Media sosial juga membantu dalam memasarkan barista dan menarik pengunjung agar datang ke warung gara-gara kopi tersebut.en_US
dc.subjectKomunikasien_US
dc.subjectManajemen Komunikasien_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectBaristaen_US
dc.titleManajemen Komunikasi Dalam Pemasaran Barista Di Warung “Gara-Gara Kopi Binjai”en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI WINA FATMALA SIREGAR.pdf195.7 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.