Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13521
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRahmatika, Dwi-
dc.date.accessioned2020-11-19T01:30:07Z-
dc.date.available2020-11-19T01:30:07Z-
dc.date.issued2017-04-18-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13521-
dc.description.abstractMetode penarikan sampel menggunakan Incidental Sampling, yaitu teknik yang dilakukan secara kebetulan. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda dan Analisis deskriptif dengan menganalisa skor dan kriteria perilaku konsumen sehingga dapat menentukan tingkat perilaku konsumen. Perilaku konsumen dalam mengkonsumsi ikan mas berada dalam tingkat tinggi. Dengan parameter budaya/adat sebagai alasan utama mengapa ikan mas banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Hasil penguji dengan menggunakan Regresi linier Berganda, dimana nilai koefisien determinasi R – Square dari penelitian ini sebesar 0,88, nilai ini mengindikasikan bahwa secara simultan permintaan ikan mas dipengaruhi oleh harga ikan mas, jumlah tanggungan, dan pendapatan sebesar 88% secara parsial dengan menggunakan uji t diperoleh, variabel harga ikan mas berpengaruh tidak nyata terhadap jumlah permintaan ikan mas yang ditunjukkan dengan nilai thitung <t-tabel. Sedangkan variabel jumlah tanggungan dan pendapatan berpengaruh nyata terhadap jumlah permintaan ikan mas yang ditunjukkan dengan nilai t-hitung > t-tabel pada taraf kepercayaan 95%.en_US
dc.subjectPermintaan Ikanen_US
dc.titleFaktor – Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Ikan Mas Di Pasar Tradisional (Studi Kasus: Pasar Penampungan Jalan Bulan Medan, Kecamatan Medan Kota)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Ikan Mas di Pasar Tradisional.pdf622.62 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.