Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13511
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTrisna, Deageng-
dc.date.accessioned2020-11-19T01:12:20Z-
dc.date.available2020-11-19T01:12:20Z-
dc.date.issued2017-04-18-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13511-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan pada bulan Februari 2017 dengan tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui berapa pendapatan yang diperoleh dari industri rumah tangga tempe “A1” tersebut dan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran tempe yang diterapkan oleh industri rumah tangga tempe “A1” tersebut. Tempat penelitian ditentukan secara purposive (sengaja) dengan alasan bahwa produk olahan dari industri rumah tangga tempe “A1” ini cukup dikenal di pajak Sei Sikambing dan banyak diminati oleh para konsumen. Dari hasil penelitian, diperoleh biaya tetap yang dikeluarkan industri rumah tangga tempe “A1” dalam hitungan per bulan sebesar Rp. 4.766.666/bulan, dan untuk total biaya tetap per tahun sebesar Rp. 57.200.000/tahun. Pada biaya variabel, biaya yang dikeluarkan pada setiap bulanya sebesar Rp. 23.480.000/bulan, dan untuk total biaya variabel dalam hitungan pertahun sebesar Rp. 281.760.000/tahun.en_US
dc.subjectPemasaran Tempe Skala Industri Rumah Tanggaen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Tempe Skala Industri Rumah Tangga” Studi Kasus di Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetiaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.