Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13245
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNovela, Ratih-
dc.date.accessioned2020-11-18T05:52:30Z-
dc.date.available2020-11-18T05:52:30Z-
dc.date.issued2017-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13245-
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Efektifitas Komunikasi Pemasaran Di PT.Yasanda Dalam Meningkatkan Ekpor dan Impor”. Dimana dalam penelitian ini si penulis akan mengevaluasi keberhasilan dari strategi komunikasi melalui komunikasi pemasaran, promosi, meningkatkan citra produk dan juga perusahaan. Dari sisi pelaksanaannya maupun dari sisi Efektifitasnya dilihat dari bagaiman taggapan konsumen terhadap perlaksanaan tersebut. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif, berdasarkan hasil wawancara yang dilakukan si penulis kepada para narasumber hasil yang penulis dapatkan yaitu staff pemasaran dan juga staff humas sudah melakukan strategi komunikasi pemasara secara efektif itu semua didapatkan dari hasil wawancara yang dilakukan kepada para konsumen. Dari hasil yang sudah didapatkan maka seharusnya staff pemasaran dan juga staff humas Yasanda harus lebih meningkatkan komunikasi pemasaran yang jauh lebih efektif karna perkembangan jaman membuat komunikasi pemasaran jauh lebih bisa lebih menarik dari yang sekarang.en_US
dc.subjectKomunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectEkspor Dan Imporen_US
dc.titleEfektifitas Komunikasi Pemasaran Di PT. Yasanda Dalam Meningkatkan Ekspor Dan Imporen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RATIH NOVELA.pdf254.49 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.