Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13053
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorChairunnisa, Tri-
dc.date.accessioned2020-11-18T03:28:19Z-
dc.date.available2020-11-18T03:28:19Z-
dc.date.issued2017-04-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13053-
dc.description.abstractEfektivitas adalah suatu ukuran yang menyatakan seberapa jauh target (kuantitas, kualitas dan waktu) telah tercapai. Dimana makin besar presentase target yang dicapai, makin tinggi efektivitasnya, sedangkan Tagline adalah rangkaian kalimat pendek yang dipakai untuk mengasosiasikan sebuah brand (merek) atau perusahaan di benak konsumen. Minat beli konsumen adalah sebuah perilaku konsumen dimana konsumen mempunyai keinginan dalam membeli atau memilih suatu produk, berdasarkan pengalaman dalam memilih, menggunakan dan mengkonsumsi atau bahkan menginginkan suatu produk. Merokok merupakan faktor yang berakibat sangat besar terhadap munculnya berbagai penyakit. Seorang perokok mempunyai risiko 2 sampai 4 kali lipat untuk terserang penyakit jantung koroner dan memiliki risiko lebih tinggi untuk terserang penyakit kanker paru dan penyakit tidak menular lainnya.Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian survey. Dalam penelitian survey, informasi yang dikumpulkan dari responden dengan menggunakan kuesioner, pada penelitian survey ini pengumpulan data yang dilakukan menggunakan instrumen kuesioner untuk mendapatkan tanggapan dari responden, Berdasarkan tingkat eksplanasinya, penelitian ini digolongkan kedalam penelitian asosiatf kausal. Penelitian ini di lakukan di Teknik Mesin Institut Teknologi Medan (ITM) di Jalan Gedung Arca No.52 Teladan, Medan dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Hasil penghitungan menunjukkan bahwah adanya pengaruh variabel X dan variabel Y ini dibuktikan dari korelasi product moment yang dilakukan, menunjukkan bahwa hasil r hitung sebesar 0,315 dan r tabel sebesar 0,227artinya r hitung lebih besar dari r tabel, maka terdapat pengaruh antara resiko yang di persepsikan “Rokok Membunuhmu” terhadap minat beli rokok.en_US
dc.subjectEfektivitas Taglineen_US
dc.subjectRokoken_US
dc.titleEfektivitas Tagline “Rokok Membunuhmu” Dalam Mengurangi Minat Beli Rokok Di Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI TRI CHAIRUNNISA.pdf366.04 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.