Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12913
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHariyati, Fitri-
dc.date.accessioned2020-11-18T01:15:29Z-
dc.date.available2020-11-18T01:15:29Z-
dc.date.issued2017-09-28-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12913-
dc.description.abstractPermasalahan dalam penelitian ini adalah Apakah teknik konseling penerapan layanan konseling individual ini untuk merealisasikan potensi diri siswa SMP Negeri 29 Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan instrument purposive sample. Subjek dalam penelitian ini adalah kepala sekolah, wali kelas, guru bimbingan dan konseling, serta siswa-siswi SMP Negeri 29 Medan Tahun Pembelajaran 2016/2017. hasil analisa data dengan menggunakan instrument observasi, wawancara. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa penerapan layanan konseling individual untuk merealisasikan potensi didri siswa kelas VIII SMP Negeri 29 Medan, cukup efektif dan efesien dilihat dari sampel penelitian yang berjumlah 5 orang siswa, objek penelitian ini meningkat 70-80% dalam peningkatan yang memuaskan.en_US
dc.subjectKonseling Individual dan Merealisasikan Potensi Diri Siswaen_US
dc.titlePenerapan Layanan Konseling Individual Untuk Merealisasikan Potensi Diri siswa Kelas VIII SMP Negeri 29 Medan Tahun Pembelajaran 2016 – 2017en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Guidance and Counseling

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi full.pdf1.41 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.