Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12884
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFadhilah, Sarah-
dc.date.accessioned2020-11-17T09:19:53Z-
dc.date.available2020-11-17T09:19:53Z-
dc.date.issued2017-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12884-
dc.description.abstractAdapun yang menjadi rumusan masalah dalam penelitian ini adalah “Apakah ada peningkatan motivasi belajar matematika siswa dengan menggunakan model pembelajaran Team Quiz pada siswa SMP Muhammadiyah 03 Medan T.P 2016/2017”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada peningkatan motivasi belajar matematika siswa dengan menggunakan model pembelajaran Team Quiz pada siswa SMP Muhammadiyah 03 Medan T.P 2016/2017. Objek dalam penelitian ini adalah Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Matematika Menggunakan Model Pembelajaran Team Quiz pada materi Lingkaran pada siswa kelas VIII-A SMP Muhammadiyah 03 medan T.P 2016/2017. Instrumen yang digunakan adalah observasi. Observasi digunakan untuk menghasilkan perubahan siswa. Dari hasil penelitian siklus I dapat di lihat dari 38 siswa diperoleh hasil observasi motivasi seluruh siswa hanya 1.47 dengan kategori kurang , pada siklus II dapat di lihat dari 38 siswa diperoleh hasil observasi motivasi seluruh siswa adalah 2.08 dengan kategori cukup dan pada siklus III dapat di lihat dari 38 siswa diperoleh hasil observasi motivasi seluruh siswa adalah 2.32 dengan kategori baik. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa pembelajaran dengan model Team Quiz dapat meningkatkan motivasi belajar matematika siswa pada materi Lingkaran.en_US
dc.titleUpaya Meningkatkan Motivasi Belajar Matematika Menggunakan Model Pembelajaran Team Quiz Pada Siswa SMP Muhammadiyah 03 Medan T.P 2016/2017en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Mathematics education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI SARAH FADHILAH.pdf2.87 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.