Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12864
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKhairunnisa-
dc.date.accessioned2020-11-17T08:46:18Z-
dc.date.available2020-11-17T08:46:18Z-
dc.date.issued2016-03-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12864-
dc.description.abstractMasalah dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana tingkat profesionalisme guru setelah mendapat sertifikasi guru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana profesionalisme guru di MTs Negeri Stabat, untuk mengetahui aplikasi sertifikasi di MTs Negeri Stabat, dan untuk mengetahui pengaruh sertifikasi terhadap profesionalisme guru di MTs Negeri Stabat. Adapun yang menjadi rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana profesionalisme guru di MTs Negeri Stabat, bagaimana aplikasi sertivikasi di MTs Negeri Stabat, dan apakah ada pengaruh sertifikasi terhadap profesionalisme guru di MTs Negeri Stabat. Jenis penelitian ini adalah Deskriptif Kuantitatif dengan menggunakan metode Survey. Sumber data yang digunakan adalah data primer yaitu guru-guru di MTs Negeri Stabat yang dijadikan sampel dalam penelitian ini yang menyangkut tentang sertifikasi dan profesionalisme guru sedangkan data skunder yaitu Ibu Kepala Sekolah MTs Negeri Stabat, serta orang-orang yang berkompeten yang dapat membantu penulis dalaam mengumpulkan data secara konkrit dan dapat dipercaya keterangan dari sumber data skunder tersebut. Kesimpulan yang diperoleh dari hasil penelitian ini yaitutidakadapengaruhnyaantarasertifikasidanprofesionalisme guru di MTsNStabat, karna setiap guru harus menjalani kegiatannya dengan profesional tanpa adanya sertifikasi yang didapatnya.en_US
dc.subjectSertifikasien_US
dc.subjectProfesionalisme Guruen_US
dc.titlePengaruh Sertifikasi Terhadap Profesionalisme Guruen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Islamic Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf1.08 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.