Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12822
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSiregar, Rizky Ramadhan-
dc.date.accessioned2020-11-17T08:25:55Z-
dc.date.available2020-11-17T08:25:55Z-
dc.date.issued2017-04-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12822-
dc.description.abstractAdapun yang menjadi rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Apakah pemahaman konsep matematis siswa yang menerapkan teknik Quick on the Draw lebih baik dari pada pemahaman konsep matematis siswa yang menerapkan pembelajaran konvensional. Sebagai tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Apakah pemahaman konsep matematis siswa yang menerapkan teknik Quick on the Draw lebih baik dari pada pemahaman konsep matematis siswa yang menerapkan pembelajaran konvensional. instrumen penelitian yang digunakan adalah berupa tes yang berbentuk esai sebanyak 6 soal. Yang menjadi sampel pada penelitian ini adalah kelas VIII E yang berjumlah 34 siswa sebagai kelas kontrol dan kelas VIII F yang berjumlah 36 siswa. Dari hasil penelitian menggunakan uji t diperoleh thitung = 6,5074 dan ttabel = 1,995, untuk taraf signifikan α = 0.05. Hal ini menunjukkan bahwa thitung > ttabel maka Ho ditolak dan Ha diterima. Dari hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa pemahaman konsep matematis siswa yang menerapankan teknik Quick On The Draw lebih baik daripada pemahaman konsep matematis siswa yang menerapkan pembelajaran konvensional di SMP Negeri 24 Medan T.P 2016/2017.en_US
dc.subjectPengaruh Penerapan Teknik Quick On The Drawen_US
dc.subjectPemahaman Konsep Matematis siswaen_US
dc.titlePengaruh Penerapan Teknik Quick On The Draw Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP Negeri 24 Medan T.P 2016/2017en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Mathematics education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RIZKY RAMADHAN SIREGAR.pdf2.36 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.