Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12759
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHasibuan, Nazmah Bidari-
dc.date.accessioned2020-11-17T08:04:22Z-
dc.date.available2020-11-17T08:04:22Z-
dc.date.issued2017-04-22-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12759-
dc.description.abstractRumusan masalah dalam penelitian ini meliputi apa saja Program Pengurus Ranting Muhammadiyah Denai di SD Terpadu Muhammadiyah 36 Medan, bagaimana Peranan Pengurus Ranting Muhammadiyah Denai dalam mengelola pendidikan di SD Terpadu Muhammadiyah 36 dan apa saja faktor pendukung dan penghambat bagi Pengurus Ranting Muhammadiyah Denai dalam mengelola pendidikan di SD Terpadu Muhammadiyah 36 Medan. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Program Pengurus Ranting Muhammadiyah Denai di SD Terpadu Muhammadiyah 36 Medan,untuk mengetahui Peranan Pengurus Ranting Muhammadiyah Denai dalam mengelola pendidikan di SD Terpadu Muhammadiyah 36 Medan dan untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat bagi Pengurus Ranting Muhammadiyah Denai dalam mengelola pendidikan di SD Terpadu Muhammadiyah 36 Medan. Jenis penelitian ini penelitian kualitatif. Populasinya Ranting Muhammadiyah Denai dan Sekolah SD Terpadu Muhammadiyah 36 Medan dan sampelnya 5 Pimpinan Ranting,Kepala sekolah dan 10 orang guru. Hasil penelitiannya Pimpinan Ranting Muhammadiyah Denai memiliki kontribusi dan peranan penting terbukti dengan Pimpinan Ranting Muhammadiyah Denai mendapat kepercayaan oleh masyarakat, dengan meningkatnya jumlah siswa pertahun pelajarannya dan juga prestasi yang diraih oleh guru dan siswa cukup menggembirakan.en_US
dc.subjectPeranan Ranting Muhammadiyahen_US
dc.subjectMengelola Pendidikanen_US
dc.titlePeranan Ranting Muhammadiyah Denai Dalam Mengelola Pendidikan di SD Terpadu Muhammadiyah 36 Medan Kecamatan Medan Denaien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Islamic Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf2.4 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.