Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12730
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSuhendy, Muhammad-
dc.date.accessioned2020-11-17T07:45:18Z-
dc.date.available2020-11-17T07:45:18Z-
dc.date.issued2017-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12730-
dc.description.abstractKota Medan memiliki kepadatan tingkat kepadatan lalu lintas yang setiap tahun semakin meningkat. Untuk ruas jalan yang ditinjau, setelah dianalisis volume lalu lintas terbesar pada jam puncak terjadi pada Jl Balai Kota pada lengan sebesar 7256 smp/jam. Kecepatan rata-rata perjalanan pada ruas jalan yang tertinggi pada ruas jalan Brigjen Katamso di lajur B sebesar 50.548 km/jam dan ruas jalan A Balai Kota sebesar 40.218 km/jam. Hambatan samping tertinggi dari wilayah yang ditinjau adalah Jl Balai Kota dan Jl Guru Patimpus dengan tingkat hambatan samping antara 500-699 frekwensi bobot kejadian. Tingkat pelayanan ruas jalan yang di tinjau hampir semua termasuk kedalam tingkat pelayanan paling rendah (E). Kecuali Jl.Brigjen Katamso dan Jl Pemuda yang memiliki tingkat Indek Tingkat Pelayanan C , dari analisis data tersebut jalan yang memiliki Tingkat Pelayanan rendah perlu dilakukan perbaikan terhadap manajemen koordinasi di ruas jalan tersebuten_US
dc.subjectRuas Jalanen_US
dc.subjectKecepatanen_US
dc.titleStudi Manajemen Lalu Lintas Untukmeningkatkankinerja Jaringan Jalankota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Civil Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi hendy.pdf1.15 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.