Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12658
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorUlfa, Suha Nabila Ulfa-
dc.date.accessioned2020-11-17T07:04:25Z-
dc.date.available2020-11-17T07:04:25Z-
dc.date.issued2017-03-19-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12658-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari promotion mix terhdap kepuasan nasabah pada BPRS Puduarta Insani Medan Tembung. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah adalah nasabah yang ada pada BPRS Puduarta Insani yang berjumlah 394 orang nasabah. Sedangkan sampel diambil dengan penentuan jumlah atau ukuran sampel menggunakan cara random sampling sebanyak 40 orang nasabah. Teknik analisa data menggunakan uji kualitas data, uji rebilitas data, uji regresi sederhana, uji hipotesis, uji parsial t hitung (uji t). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan hasil penelitian maka dapat diambil kesimpulan bahwa promotion mix berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nsabah, hal ini didasarkan pada hasil Uji t 2.383 > 2.022 nilai dengan sig 0,022 < 0,05 menunjukkan H0 ditolak dan Ha diterima. Berdasarkan uji Determinasi Nilai R Square 0,130 atau 13%, yang berarti menunjukkan sekitar 13% variabel kepuasan nasabah (Y) dipengaruhi oleh promotion mix (X). Sementara sisanya sebesar 87% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Maka penulis menarik kesimpulan dalam penelitian ini variabel promotion mix mempunyai pengaruh positif dan signifikan sebesar 0,022 dan hanya sekitar 13% promotion mix mampu menjelaskan variabel kepusan nasabah.en_US
dc.subjectPromotion Mix dan Kepuasan Nasabahen_US
dc.titlePengaruh Promotion Mix Terhadap Kepuasan Nasabah Pada BPRS Puduarta Insani Medan Tembungen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Electrical Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
suha.pdf554.83 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.