Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12603
Title: Pengaruh Penggunaan Merek Syariah Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Ayam Potong Syariah Marelan Raya Pasar V Medan”
Authors: Hariani, Vanny
Keywords: Vanny;Hariani
Issue Date: 20-Mar-2017
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh penggunaan merek syariah terhadap minat beli konsumen pada ayam potong syariah marelan raya pasar V medan. Penelitian ini menggunakan metode uji T dan uji F sebagai teknik analisis data yang digunakan untuk mendapatkan jawaban dari hipotesis dari jawaban ini, dengan jumlah sampel sebanyak 39 responden yang ditentukan dengan teknik random sampling sebagai penentu jumlah responden yang ditunjukan untuk Usaha Ayam Potong Syariah Marelan Raya Pasar V Medan, dimana metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (anget). Bersarkan hasi ujil hipotesis menunjukkan bahwa variabel penggunaan merek syariah berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada ayam potong syariah marelan raya pasar V medan. thitung > ttabel 10.935 > 2.024 dan probabilitas siq 0,000 < 0,05, sehingga dapat disimpulkan bahwa Ha diterima. Dengan demikian variabel penggunaan merek syariah berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen dalam menggunakan penjualaan Ayam Potong Syariah Marelan Raya Pasar V Medan. Ini berarti bahwa jika penggunaan merek syariah yang diberikan relatif lebih gampang diucapkan maka minat beli konsumen akan meningkat.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12603
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf364.17 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.