Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12600
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFitrian., Desy Eka-
dc.date.accessioned2020-11-17T06:17:48Z-
dc.date.available2020-11-17T06:17:48Z-
dc.date.issued2017-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12600-
dc.description.abstractTujuan peneliti melakukan penelitian untuk mengetahui Pengaruh promosi penjualan terhadap volume penjualan Hotel Syariah Grand Jamee Medan. Teknik pengambilan sempel dalam penelitian ini menggunakan sempel random sampling dengan menggunakan rumus Slovin. Sempel Random Sampling yaitu penentuan sempel yang dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi homogen, sempel yang didapat sebanyak 39 responden. Hasil penelitian ini dikumpulkan melalaui kuesioner yang diproses dan di analisis dengan regresi berganda. Lalu melalaui uji kualitas data yang digunakan adalah uji validitas dengan menggunakan uji reabilitas, menggunakan crunbach alpha. Untuk uji hipotesis dalam penalitian ini, peneliti menggunakan uji t serta melakukan uji determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan dalam menggunakan jasa Hotel Syariah Grand Jamee Medan. Ini berarti bahwa jika promosi dilakukan dengan benar dan terus menerus maka volume pendapatan akan meningkat.en_US
dc.subjectPromosi penjualan dalam islam dan volume pendapatan.en_US
dc.titlePengaruh Promosi Penjualan Dalam Islam Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Jasa Pada Hotel Syariah Grand Jame Medan.en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi.pdf272.09 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.