Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12582
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorA.R, Rhodiah Aini-
dc.date.accessioned2020-11-17T05:58:47Z-
dc.date.available2020-11-17T05:58:47Z-
dc.date.issued2017-04-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12582-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil belajar siswa yang mendapat tugas individu dan tugs kelompok dan untuk mengetahui perbandingan yang signifikan hasil belajar siswa yang mendapat tugas individu dan tugas kelompok pada mata pelajaran PAI dikelas X SMA Muhammadiyah 1 Medan. Jenis penelitian ini adalah eskperimen. Populasi penelitian adalah seluruh siswa kelas X-2 SMA Muhammadiyah 1 Medan. Sampel diambil dengan teknik sampling, terdiri dari 2 kelas, kelas X-2 diajar dengan menggunakan tugas kelompok dan X-3 diajar menggunakan tugas individu. Analisa data menunjukkan bahwa rata-rata hasil belajar siswa menggunakan tugas kelompok X= 2300 dengan standar deviasi 1,298. Dan rata-rat menggunakan tugas kelompok X= 2240 dengan standar deviasi 1,0378. Pengujian hipotesis menggunakan uji-t dan dan taraf signifikan ( = 0.05 diperoleh (2,00 yang berarti ditolak dan diterima. Maka dapat disimpulkan bahwa terdapat perbandingan hasil belajar siswa menggunakan tugas individu dan tugas kelompok pada submateri iman kepada malaikat di kelas X SMA Muhammadiyah 1 Medan.en_US
dc.subjectindividuen_US
dc.subjectkelompoken_US
dc.titlePerbandingan Hasil Belajar Siswa Antara Tugas Individu dengan Tugas Kelompok Pada Materi PAI di Kelas X SMA Muhammadiyah 1 Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Islamic Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RODIAH.pdf29.19 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.