Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12572
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorBr. Sebayang, Umi Supiyanti-
dc.date.accessioned2020-11-17T05:42:06Z-
dc.date.available2020-11-17T05:42:06Z-
dc.date.issued2017-03-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12572-
dc.description.abstractPenelitianinibertujuanuntukmemenuhiNilai-NilaiPendidikan Islam Dan RelevansinyaDalamMenumbuhkanPemahamanTerhadapPerilakuSeksualPadaSiswa. metode yang digunakanpenelitianiniadalahmetodekuantitatif. Hasildaripenelitianinimembuktikanbahwadaritabelanalisisvariansibahwahubunganantar anilai-nilaipendidikan Islam (X) denganpemahamanperilakuseksual (Y) sebesar 0,72padakonstanta 9,81. Dengandemikian, persamaanregrasi Y = 9,81 + 0,72 X dapatdigunakanuntukmenjelaskandanmengambilkesimpilanlebihlanjutmengenaihubung annilai-nilaipendidikan Islam denganpemahamanperilakuseksual. Berdasarkanhitungankorlasiantaravariabelnilai-nilaipendidikan Islam denganpemahamanperilakuseksualdiperolehsebesarkoefisienkorelasiry.x = 0,72. Denganuji t diperolehthitung = 7,44danttabel = 2,01 ternyatathitungberadapadaselangpenerimaan Ha makakeputusanmenolak Ho danmenerima Ha padatarafnyata α = 0,05 yang berarti: “Terdapathubunganpositif yang signifikanantaranilai-nilaipendidikan Islam denganpemahamanperilakuseksual”. Pengujian yang dilakuakanterhadaphipotesismenunjukkanbahwahipotesis yang dilakukandalampenelitian in diterima. Hasilpengujianhipotesismengungkapkanterdapathubunganpositif yang signifikanantaranilai-nilaipendidikan Islam denganpemahamanperilakuseksualdenganbesarkoefisienkorelasiadalah 0,72.en_US
dc.subjectNilai-NilaiPendidikan Islam Dan PemahamanPerilakuSeksual.en_US
dc.titleNilai-Nilai Pendidikan Islam Dan Relevansinya Dalam Menumbuhkan Pemahaman Terhadap Perilaku Seksual Pada Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Lau Baleng Tanah Karoen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Islamic Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi.pdf1.34 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.