Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12504
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNasution, Fitra Ari Pratama-
dc.date.accessioned2020-11-17T04:26:37Z-
dc.date.available2020-11-17T04:26:37Z-
dc.date.issued2017-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12504-
dc.description.abstractDalam skripsi ini, penulis mengambil judul penelitian yaitu “Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Mobil LCGC Di Indonesia”. Topik yang diambil berdasarkan fenomena yang terjadi di Indonesia bahwa akhir – akhir ini masyarakat tengah disuguhkan dengan mobil dengan harga murah dan ramah lingkungan yang dalam hal ini produsen mobil tersebut memberikan perhatian terhadap bumi yang saat ini tercemari dengan kendaraan yang menghasilkan emisi bahan bakar berlebih yang dapat merusak ekosistem di bumi. Dengan menggunakan metode OLS (Ordinary Least Square) pada program aplikasi E-Views 8.0. Penelitian ini menjelaskan tentang variabel harga mobil LCGC, harga mobil competitor, pendapatan perkapita, tingkat suku bunga, dan uang muka berpengaruh terhadap permintaan mobil LCGC di Indonesia. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder yang diperoleh dari Badan Pusat Statistik (BPS), dan Gaikindo Hasil penelitian ini menyatakan bahwa variabel harga mobil LCGC, variabel suku bunga kredit, dan variabel uang muka berpengaruh negatif dan signifikan terhadap permintaan mobil LCGC di Indonesia. Sedangkan variabel harga mobil competitor, dan variabel pendapatan perkapita berpengaruh positif dan signifikan terhadap permintaan mobil LCGC di Indonesia.en_US
dc.subjectMobil LCGCen_US
dc.subjectHarga mobil competitor,en_US
dc.titleAnalisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Mobil LCGC Di Indonesiaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Economic development

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FITRA ARI PRATAMA NASUTION.pdf455.98 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.