Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12467
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRendragraha, Rheza-
dc.date.accessioned2020-11-17T04:08:41Z-
dc.date.available2020-11-17T04:08:41Z-
dc.date.issued2017-11-02-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12467-
dc.description.abstractPerkembangan teknologi seperti saat ini memegang peranan penting dalam kehidupan manusia. Bahkan sekarang dengan memanfaatkan kecanggihan terknologi layanan transportasi dapat di akses. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengatahui hubungan antara variabel penentu kepuasan dengan tingkat kepuasan konsumen pengguna layanan jasa transportasi online di Kota Medan. Dari 100 jumlah responden yang dipilih secara acak, terdapat 41% laki-laki dan 59% perempuan. Menurut klasifikasi usia responden, 15-18 tahun yaitu 15%, 19- 24 tahun 55%, 25-40 tahun 20%, dan yang berusia 41-60 tahun 10%. Profesi sebagai pelajar/mahasiswa 70%, pegawai/karyawan 20%, wiraswata 10%. Pengguna jasa sebagai penumpang 70%. i Dari hasil penelitian ini didapatkan bahwa seluruh indikator variabel penentu kepuasan mendapatkan hasil yang berhubungan, yang berarti variabel penentu kepuasan saling berhubungan dan terikat dan yang paling dominan dan berkontribusi besar terhadap kepuasan konsumen pengguna layanan jasa transportasi online yaitu pada variabel Assurance (X4) dengan indikator keamanan (X4.2) dengan hasil 55% yang berarti keamanan dari layanan transportasi online merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi layanan jasa transportasi online.en_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectTangibility,en_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan Jasa Transportasi Online Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Economic development

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf3.04 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.