Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12457
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNovela, Luwi-
dc.date.accessioned2020-11-17T03:59:10Z-
dc.date.available2020-11-17T03:59:10Z-
dc.date.issued2017-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12457-
dc.description.abstractKosmetik sudah dikenal orang sejak zaman dahulu kala. Di Mesir, 3000 tahun Sebelum Masehi telah digunakan berbagai bahan alami untuk kosmetik, baik yang berasal dari tumbuh-tumbuhan maupun hewan. Kosmetika adalah bahan atau campuran bahan untuk digosokkan, dilekatkan, dituangkan, dipercikkan atau disemprotkan, dimasukkan dalam, dipergunakan pada badan atau bagian badan manusia dengan maksud untuk membersihkan, memelihara, menambah daya tarik atau mengubah rupa, melindungi supaya tetap dalam keadaan baik memperbaiki bau badan tetapi tidak dimaksudkan untuk mengobati atau menyembuhkan suatu penyakit. Masalah penelitian ini adalah: “Kecantikan seperti apa yang ditampilkan oleh selebgram? Produk kecantikan apa saja yang ditawarkan dalam iklan oleh selebgram? Bagaimana respon followers instagram produk kecantikan atas produk yang diiklankan?”. Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui Kecantikan seperti apa yang ditampilkan oleh selebgram, untuk mengetahui Produk kecantikan apa saja yang ditawarkan dalam iklan oleh selebgram, dan untuk mengetahui Bagaimana respon followers instagram produk kecantikan atas produk yang diiklankan. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan semiotika, melalui kegiatan observasi, yakni melakukan wawancara di lokasi. Narasumber dalam penelitian ini berjumlah 5 orang yaitu 1 orang Selebgram dan 4 orang followersnya. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Representasi Produk Kecantikan Oleh Selebgram Di Media Sosial ini banyak di minati banyak orang. Dimana Selebgram ini biasanya memiliki rupa yang cantik dan fashion yang menarik sehingga dapat membuat orang-orang menyukainya. Disamping itu pula dapat mempermudah untuk menjual suatu produk hanya dengan menggunakan kecantikannya.en_US
dc.subjectProduk Kecantikanen_US
dc.subjectSelebgramen_US
dc.subjectMedia Sosialen_US
dc.titleRepresentasi Produk Kecantikan Oleh Selebgram Di Media Sosialen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI LUWI.pdf229.32 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.