Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12010
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorUmayya, Ela-
dc.date.accessioned2020-11-16T05:06:27Z-
dc.date.available2020-11-16T05:06:27Z-
dc.date.issued2020-10-30-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/12010-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan strategi positioning pada toko roti Master Bread Perdagangan. Pendekatan penelitian adalah pendekatan kualitatif. Sumber data berasal dari data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan wawancara kepada pengelola dan konsumen toko roti Master Bread Perdagangan. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, menghasilkan kesimpulan bahwa strategi positioning sudah dilaksanakan pada toko roti Master Bread Perdagangan dengan memberikan pelayanan yang terbaik dengan melakukan sikap ramah, memberikan harga produk yang murah dengan kualitas terbaik, mengadakan promo-promo tertentu, melaksanakan penjualan online bebas ongkos kirim, suasana toko yang bersih, rapi dan strategis, sehingga menimbulkan citra (image) yang positif dibandingkan pesaing melalui pendekatan tersebut , namun terdapat hambatan yaitu keragu-raguan konsumen akan produk yang dijual yang disebabkan oleh konsumen tidak menyukai produk tertentu yang dijual di toko tersebut serta presespsi yang sama antar perusahaan sejenis.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectPositioningen_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.subjectKualitasen_US
dc.titleAnalisis Pelaksanaan Strategi Positioning Pada Toko Roti Master Bread Perdaganganen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Bismillah Skripsi Ela acc.pdf3.85 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.