Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11946
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMala, Sari-
dc.date.accessioned2020-11-16T04:19:44Z-
dc.date.available2020-11-16T04:19:44Z-
dc.date.issued2017-02-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11946-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Moel Pembelajaran Cooperative Script Terhadap Hasil Belajar Siswa. Penelitian ini dilaksanakan disekolah SMKN 9 Medan Semester Genap Tahun Pembelajaran 2016/2017 yang terletak di Jln Patriot No. 20-A, Lalang, Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara. Yang menjadi populasi penelitian ini adalah seluruh kelas X SMKN 9 Medan Tahun Pembelajaran 2016/2017 sebanyak 262 siswa.Sampel dalam penelitian ini adalah kelas X Animasi-2 di SMKN 9 Medan yng terdiri dari 1 Kelas.Jadi, keseluruhan sampel ini adalah 33 orang siswa dan sampel yangdigunakan adalah satu kelas.Yang ditetapkan dengan purposive sampling. Dari hasil penelitian ini dapat disimpilkan bahwa ada Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Script Terhadap Hasil Belajar Siswa sangat baik. Selanjutnya disarankan kepada bagi peneliti yang akan meneliti Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Script lebih mempersiapkan materi pelajaran yang baik dan media yang digunakan lebih menarik untuk meningatkan Hasil Belajar Siswa. Serta untuk dijadikan sebagai sarana dalam meningkatkan pengalaman siswa dalam belajaren_US
dc.subjectModel Pembelajaran Cooperative Scripten_US
dc.titlePengaruh Model Pembelajaran Cooperative Script Terhadap Hasil Belajar Siswa Di SMKN 9 Medan Tahun Pembelajaran 2016/2017en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI mala sari.pdf571.52 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.