Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11777
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorEmil, Elsa Noviliani Syarif-
dc.date.accessioned2020-11-16T02:23:21Z-
dc.date.available2020-11-16T02:23:21Z-
dc.date.issued2017-09-18-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11777-
dc.description.abstractPertumbuhan penjualan mencerminkan prospek perusahaan dan peningkatan laba perusahaan di masa yang akan datang. Apabila pertumbuhan penjualan meningkat maka laba perusahaan akan meningkat, dan akhirnya kinerja perusahaan semakin baik. Selain pertumbuhan penjualan, kebijakan dividen juga menjadi pertimbangan bagi investor untuk menamankan modalnya. Kebijakan dividen tersebut merupakan bagian dari keputusan pembelanjaan internal perusahaan. Hal ini dikarenakan besar kecilnya deviden yang dibagikan akan mempengaruhi besar kecilnya laba yang ditahan. Laba yang ditahan tersebut merupakan sumber pendanaan internal perusahaan. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif kuantitatif, jenis dan sumber data yaitu data sekunder berupa laporan keuangan PT. Inalum dan jenis daat yang digunakan yakni data kuantitatif berupa laporan laporan keuangan PT. Inalum tahun 2011-2015. Berdasarkan hasil analisis diperoleh hasil bahwa pertumbuhan penjualan mempengaruhi peningkatan laba, dimana hasil tersebut sesuai dengan penelitian ini yang menemukan bahwa Pertumbuhan Penjualan berdampak terhadap peningkatan laba perusahaan PT Inalum, sehingga untuk meningkatkan laba PT. Inalum maka perusahaan harus meningkatkan kinerja perusahaan dalam bidang penjualan komoditi alumunium.en_US
dc.subjectPenjualanen_US
dc.subjectPertumbuhan Labaen_US
dc.title“Analisis Pertumbuhan Penjualan Dalam Meningkatkan Pertumbuhan Laba Di PT INALUM Tahun 2011-2015en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
476-Elsa Noviliani Syarif Emil.pdf2.42 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.