Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11132
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHamdani, Yudi-
dc.date.accessioned2020-11-13T06:04:00Z-
dc.date.available2020-11-13T06:04:00Z-
dc.date.issued2018-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11132-
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul strategi digital marketing PT. Indosat Ooredoo Medan dalam meningkatkan kepercayaan pelanggan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana strategi digital marketing PT. Indosat Ooredoo Medan. Rumusan masalah pada penelitian ini tentang bagaimana strategi digital marketing PT. Indosat Ooredoo dalam meningkatkan kepercayaan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif yaitu dengan cara menggambarkan sifat sesuatu yang tengah berlangsung pada saat riset dilakukan dan memeriksa sebab-sebab dari suatu gejala tertentu. Narasumber dalam penelitian ini sebanyak 7 orang yaitu 2 orang staf dari PT. Indosat Ooredoo Medan dan 5 orang mahasiswa Dharmawangsa. Hasil penelitian ini sudah terbilang baik, dilihat dari beberapa pandangan hasil wawancara mahasiswa Dharmawangsa sebagai narasumber bahwa digital marketing sangat berpengaruh pada kepercayaan pelanggan karena dilihat dari postingan yang menarik, kompetisi – kompetisi berhadiah, sehingga para pelanggan menaruh kepercayaan pada Indosat. Fasilitas aplikasi Indosat yaitu myim3 juga sangat membantu dan mempermudah dalam mengakses paket – paket yang ditawarkan. Fasilitas nelfon dan internet yang disediakan Indosat juga sangat membantu dalam kebutuhan komunikasi sehari – hari.en_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectDigital marketingen_US
dc.subjectpelangganen_US
dc.titleStrategi Digital Marketing Pt. Indosat Ooredoo Medan Dalam Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan (Study Kualitatif Pada Mahasiswa Dharmawangsa)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf1.35 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.