Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11121
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNingtias, Widya-
dc.date.accessioned2020-11-13T05:47:24Z-
dc.date.available2020-11-13T05:47:24Z-
dc.date.issued2018-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11121-
dc.description.abstractPenelitian ini dilatar belakangi oleh banyaknya program dakwah yang ada di pertelevisian Indonesia. Televisi sebagai media massa yang efektif dan potensional bukan hanya sekedar menyampaikan pesan dan informasi tetapi juga dapat mempengaruhi khalayak. Salam Tv sebagai media dakwah lokal memiliki program yang informatif, edukatif dan kreatif. Jenis program yang disiarkan salah satunya dalam bentuk hiburan drama adalah program “Sunnah yang terlupakan episode tidur tengkurap” dengan sumber materi yang berdasarkan Al-Qur’an dan Hadits yakni tidak bertentangan dengan nilai-nilai Islam. Strategi Komunikasi Salam Tv diteliti dengan menggunakan metode deskriptif untuk mengetahui fakta-fakta yang mendalam, menggunakan pendekatan kualitatif untuk mengetahui data berupa tulisan maupun lisan. Melalui analisis ini, terlihat kontruksi yang dilakukan di dalam Strategi komunikasi Salam TV dalam mengembangkan program program dakwah. Berdasarkan hasil penelitian, kesimpulan yang didapat adalah Salam Tv menggunakan teori uses and gratification dan strategi komunikasi dalam mengembangkan program program dakwah.en_US
dc.subjectStrategi Komunikasien_US
dc.subjectSalam Tven_US
dc.subjectProgram Dramaen_US
dc.subjectDakwah, Islamien_US
dc.titleStrategi Komunikasi Salam Tv Dalam Mengembangkan Program Program Dakwahen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI WIDYA NINGTIAS.pdf886.47 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.