Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11112
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDarmasnyah, Wahyu-
dc.date.accessioned2020-11-13T05:35:52Z-
dc.date.available2020-11-13T05:35:52Z-
dc.date.issued2018-08-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11112-
dc.description.abstractDalam hakikat perusahaan dalam menjualkan sebuah produknya pasti memiliki strategi untuk memasarkannya akan tetapi PT. Dua Kelinci dalam memasarkan produknya memiliki strategi dalam mewujudukan komunikasi pemasaran efektif untuk berbagai tujuan, seperti membangun dan meningkatkan brand imagetersebut. Untuk itu dibutuhkan sebuah strategi yang sudah dipersiapkan dalam menjaga sebuah produk yang akan dipasarkan ke masyarakat atau pedagang kaki lima. Sebuah komunikasi dalam memperkenalkan sebuah produk ke konsumen adalah salah satu hasil bagaimana sebuah brand imagetetap terjaga keasliannya dan dapat dipercaya bagi konsumen. Dalam menjaga sebuah brand image seorang public relation (humas) dan orang-orang yang ikut memperkenalkan suatu produk dari PT. Dua Kelinci harus memiliki teknik bagaimana cara meyakinkan konsumen agar tetap percaya dengan produk kacang dari PT. Dua Kelinci. Tujuan peneliti adalah untuk melihat strategi komunikasi pemasaran terpadu dalam penguatan brand image pada PT. Dua Kelinci. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif. Adapun narasumber yang sudah penulis pilih yaitu seorang sales dan merchandiser. Teknik pengumpulan data dalam bentuk wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi sebagai data primer sebagai proses langkah awal dalam melakukan penelitian dan data kepustakaan sebagai data sekunder. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwadibutuhkan sebuah strategi komunikasi pemasaran yang sudah direncanakan dan akan diterapkan kepada masyarakat yang bertujuan untuk memperkenalkan sebuah produk kepada masyrakat dan mengambil kepercayaan masyarakat agar keberadaan produk tersebut tetap terjaga. Komunikasi secara langsung (face to face) merupakan komunikasi yang wajib diterapkan baik itu dari Humas PT. Dua Kelinci, sales, merchandiser dan yang lain-lain. Karena dalam memperkenalkan suatu produk masyarakat membutuhkan produk yang memiliki isi, komposisi dan bungkus yang baik agar sebuah brand image yang dipasarkan tetap bertahanen_US
dc.subjectStrategi Komunikasien_US
dc.subjectPemasaran Terpaduen_US
dc.titleStrategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Penguatan Brand Image Pada Pt. Dua Kelincien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI WAHYU DARMANSYAH.pdf3.51 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.