Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11049
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSiregar, Sari Longgom-
dc.date.accessioned2020-11-13T04:12:00Z-
dc.date.available2020-11-13T04:12:00Z-
dc.date.issued2018-10-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11049-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pesan iklan halal di televisi terhadap keputusan pembelian produk Total Almeera di Kelurahan Tegal Sari Mandala III. Teori dalam penelitian ini adalah Teori AIDDA. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian survey, informasi yang dikumpulkan dari responden dengan menggunakan instrumen kuesioner. Penelitian ini dilakukan di Kelurahan Tegal Sari Mandala III Lingkungan XIII Medan, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Dari hasil analisis korelasi product moment persons yang dilakukan, menunjukkan bahwa hasil r hitung korelasi pengaruh pesan iklan halal di televisi dan keputusan pembelian diperoleh nilai sebesar 0,264. Hal ini menunjukkan bahwa hubungan antara kedua variabel bernilai agak kuat, karena berada pada interval korelasi 0,20 sampai 0,40 seperti yang tercantum pada tabel 3.2 Interval koefisien Korelasi. Dengan hasil yang dijabarkan dalam peneltian ini bahwa nilai r sebesar 0,264, hal ini menunjukan bahwa nilai r > 0 maka telah terjadi hubungan linier positif maka Ha diterima dan Ho ditolak.en_US
dc.subjectPesan Iklanen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian.en_US
dc.titlePengaruh Pesan Iklan Halal di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Produk ‘’Total Almeera’’ (Studi di Kelurahan Tegal Sari Mandala III)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi sari.pdf1.38 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.