Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10993
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPilianty, Rahmatika-
dc.date.accessioned2020-11-13T02:48:40Z-
dc.date.available2020-11-13T02:48:40Z-
dc.date.issued2018-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10993-
dc.description.abstractPenayangan iklan layanan masyarakat yang ditujukan untuk khalayak luas idealnya ditayangkan melalui media televisi. Melalui televisi pesan yang disampai kepada khalayak secara luas dapat diterima dengan cepat. Dengan penggabungan antara warna, gambar, dan elemen lainnya, dapat mempengaruhi sikap khalayak. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh iklan layanan masyarakat BKKBN versi “Jangan Buru-buru” terhadap sikap khalayak. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan penyebaran angket dan teknik pengolahan data kuantitatif. Untuk menghitung hasil pengolahan data menggunakan bantuan program SPSS (Statistical Product and Service Solution versi 20.0). Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak terdapat pengaruh yang kuat antara iklan layanan masyarakat terhadap sikap khalayak. Dibuktikan dengan hasil hipotesis yang menyatakan bahwa t hitung lebih kecil dari t tabel.en_US
dc.subjectIklan layanan masyarakaten_US
dc.subjectSikapen_US
dc.titleIklan Layanan Masyarakat “Jangan Buruburu” Di Televisi Dalam Mempengaruhi Sikap Khalayak (Studi Pada Mahasiswa Fisip Universitas Sumatera Utara Terkait Iklan Bkkbn “Jangan Buru-Buru”)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rahmatika lengkap.pdf12.23 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.