Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10924
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAisyah, Nur-
dc.date.accessioned2020-11-12T08:52:41Z-
dc.date.available2020-11-12T08:52:41Z-
dc.date.issued2018-03-16-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10924-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas Pelayanan Terhadap Costumer Loyalty Pada BMT El-Munawar A.R. Hakim Medan. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji autokorelasi, uji regresi sederhana, uji parsial t hitung (uji t), uji determinasi, dengan jumlah sampel sebanyak 25 responden yang ditentukan dengan teknik non probability sampling sebagai penentu jumlah responden yang ditujukan untuk BMT El-Munawar A.R. Hakim Medan, dimana metode pengumpulan data yang digunakan adalah angket. Dari hasil penelitian ini dapat dijelaskan bahwa koefisien bernilai positif berdasarkan uji regresi linier sederhana artinya terjadi hubungan positif antara kualitas pelayanan dengan costumer loyalty, semakin bagus kualitas pelayanan maka akan semakin meningkatkan loyalitas anggota. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikankualitas pelayanan terhadapcostumer loyalty berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (46,874> 2,069), dengan rumus signifikanSig 0.000 < 0.05.Maka dapat disimpulkan kualitas pelayanan berpengaruh terhadapcostumer loyalty.en_US
dc.subjectCostumeren_US
dc.subjectLoyaltydan Pelayananen_US
dc.titlePengaruh Kualitas PelayananTerhadap Costumer LoyaltyPada BMT El-Munawar A.R. Hakim Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nu Aisyah 1401280047, Manajemen Bisnis Syariah A-Sore,.pdf3.44 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.