Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10873
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNurainun-
dc.date.accessioned2020-11-12T06:51:00Z-
dc.date.available2020-11-12T06:51:00Z-
dc.date.issued2018-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10873-
dc.description.abstractUntuk mengetahui hasil belajar siswa hasil belajar siswa sebelum menggunakan pendekatan improving learning dengan metode role playing dan sesudah menggunakan pendekatan improving learning dengan metode role playing Kelas XI. Instrument yang digunakan adalah berupa tes uraian siklus I sebanyak 5 soal dan siklus II sebanyak 1 soal dalam bentuk transaksi.Subjek penelitian ini adalah siswa kelas XI Akuntansi yang berjumlah 27 orang. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa pendekatan Improving Learning Dengan Metode Role Playing Kelas XI SMK BM PAB 3 Medan Estate Tahun Pembelajaran 2017/2018 adalah dari hasil rata – rata tes awal siswa masih tergolong tidak tuntas dengan nilai rata-rata tes awal 67,03 setelah diterapkan siklus I diproleh rata tingkat penguasaan siswa sebesar 70,92 yang dapat dinyatakan bahwa siswa belum mencapai tingkat ketuntasan berfikir kreatif secara klasikal/kelas. Hal ini mendorong perlunya tindakan siklus II. Siklus II diproleh rata-rata tingkat penguasaan sebesar 80,37 sehingga secara klasikal/siswa dinyatakan telah mencapai ketuntasan dalam hasil belajaren_US
dc.subjectModel Improving LearningDengan Metode Role Playingen_US
dc.titleImplementasi Improving Learning Dengan Metode Role Playing Untuk Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar Akuntansi Pada Siswa SMK PAB 3 Medan Estate Tahun Pelajaran 2017/2018en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf871.15 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.