Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10815
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHeriyanti-
dc.date.accessioned2020-11-12T04:50:04Z-
dc.date.available2020-11-12T04:50:04Z-
dc.date.issued2018-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10815-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi dalam merekrut siswa di SMK Swasta Teladan Sumatera Utara dan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi strategi dalam merekrut siswa di SMK Swasta Teladan Sumatera Utara. Dalam penelitian ini penulis melihat bahwa strategi dalam rekrutmen siswa kurang baik. Kemudian juga terlihatnya penurunan jumlah siswa dari tahun ke tahun di SMK Swasta Teladan Sumatera Utara. Subjek dalam penelitian ini adalah SMK SwastaTeladan Sumatera Utara. Objek penelitian ini adalah Kepala sekolah SMK Swasta Teladan yang berjumlah 1 orang. Dari hasil penelitian yang diperoleh bahwa yang pertama strategi kepala sekolah dalam rekrutmen siswa di SMK SwastaTeladan Sumatera Utara dikategorikan “Tidak Baik”, karena hasil dari pengolahan data dari lapangan menunjukan persentasenya diperoleh 62,5 % yang terletak di interval 64%-0%, persentase ini berada pada kategori “Tidak Baik”. Yang kedua faktor-faktor yang mempengaruhi strategi kepala sekolah dalam rekrutmen siswa di SMK SwastaTeladan Sumatera Utara yaitu: prasarana dan sarana atau fasilitas sekolah dan kualitas siswa. Dari kedua faktor tersebut yang dapat mempengaruhi strategi kepala sekolah dalam rekrutmen siswa di SMK SwastaTeladan Sumatera Utara adanya faktor-faktor tersebut sehingga perekrutan siswa dapat dilakukan dengan baik sesuai dengan yang diinginkan.en_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectRekrutmen Siswaen_US
dc.titleStrategi Rekrutmen Siswa di SMK Swasta Teladan Sumatera Utara Tahun Pelajaran 2017/2018.en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf653.49 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.