Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10760
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Pulungan, Fithri Hidayah | - |
dc.date.accessioned | 2020-11-12T03:24:21Z | - |
dc.date.available | 2020-11-12T03:24:21Z | - |
dc.date.issued | 2018-03-29 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10760 | - |
dc.description.abstract | Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui hasil belajar siswa setelah menggunakan metode team quiz pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di kelas III SDN 106230 Kedai Damar Pabatu, 2) untuk mengetahui peningkatan hasil belajar siswa setelah menggunakan metode team quiz pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di kelas III SDN 106230 Kedai Damar Pabatu. Penelitian ini dilakukan di kelas III SDN 106230 Kedai Damar Pabatu. Hasil penelitian ini diawali dari pemberian tes awal kepada siswa dari 20 orang siswa terdapat 7 orang siswa (35,00%) yang memperoleh ketuntasan belajar, dan 13 orang lainnya (65,00%) yang belum memperoleh ketuntasan belajar siswa dengan rata-rata yang diperoleh dari tes awal tersebut sebesar 55,00%. Pada siklus I dari 20 orang siswa terdapat 10 siswa (50,00%) yang memperoleh ketuntasan belajar, sedangkan 10 orang siswa lagi (50,00%) yang belum memperoleh ketuntasan belajar siswa dan rata-rata hasil belaajar siswa siklus I adalah sebesar 69,00%. Pada siklus II dari 20 orang siswa terdapat 19 orang siswa (95,00%) yang memperoleh ketuntasan belajar siswa, sedangkan 1 orang siswa (5,00%) belum memperoleh ketuntasan belajar. | en_US |
dc.subject | Hasil Belajar | en_US |
dc.subject | Team Quiz | en_US |
dc.title | Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Metode Team Quiz Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di Kelas III SDN 106230 Kedai Damar Pabatu | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Islamic Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
fitri fa'i.pdf | 2.55 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.