Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10747
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRahman, Budi-
dc.date.accessioned2020-11-12T03:02:50Z-
dc.date.available2020-11-12T03:02:50Z-
dc.date.issued2018-04-04-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10747-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan karena masih banyak dikalangan pendidik yang tidak memahami tentang metode pembelajaran yang dilakukannya. Sehingga hal ini yang membuat seorang guru menjadi bingung saat memberikan pembelajaran kepada peserta didiknya dan membuat peserta didik pun kurang memahami pembelajaran yang disampaikan oleh guru. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui persiapan Metode Pembelajaran Fiqih Ibadah di MTs Muhammadiyah 21 Desa Kesatuan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Untuk mengetahui pelaksanaan Metode Pembelajaran Fiqih Ibadah di MTs Muhammadiyah 21 Desa Kesatuan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, dan Untuk mengetahui hambatan Metode Pembelajaran Fiqih Ibadah di MTs Muhammadiyah 21 Desa Kesatuan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai. Pengumpulan data dilakukan dengan cara Observasi (pengamatan), wawancara dan dokumentasi untuk mengecek keabsahan data. Hasil penelitian menunjukkan: (1), Persiapan metode pembelajaran Fiqih Ibadah di MTs Muhammadiyah 21 Desa Kesatuan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai ini mempersiapkan PROTA, PROSEM, SILABUS, RPP sebagai perencanaan pembelajaran. persiapan pelajaran sesuai dengan ketentuan metode pembelajaran yang meliputi kegiatan pendahuluan, inti dan penutup. (2), Pelaksanaan dalam metode pembelajaran Fiqih Ibadah di MTs Muhammadiyah 21 Desa Kesatuan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai ini, guru memakai bermacam-macam metode pembelajaran dalam 1 materi pelajaran. (3), dan hambatan-hambatan yang dihadapi dalam peroses pembelajaran adalah Fasilitas yang kurang memadai salah satunya seperti Infokus, disekolah MTs Muhammadiyah 21 Kesatuan belum memiliki media pembantu Pembelajaranen_US
dc.titleMetode Pembelajaran Fiqih Ibadah Di MTs Muhammadiyah 21 Desa Kesatuanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Islamic Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf2.76 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.