Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10710
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSoleha, Lusiana-
dc.date.accessioned2020-11-12T02:21:16Z-
dc.date.available2020-11-12T02:21:16Z-
dc.date.issued2018-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10710-
dc.description.abstractAdapun permasalahan yang di bahas dalam penelitian ini adalah mengenai Meningkatkan kemampuan Mengingat Melalui Layanan Penguasaan Konten Teknik Loci Pada Siswa Kelas VIII SMP Harapan Mekar Medanberjalan dengan baik. Subjek dalam penelitian ini adalah guru bimbingan dan konseling serta siswa yang memiliki masalah kemampuan mengingat yang rendah.Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan observasi, dan wawancara.Dari hasil analisa data dengan menggunakan observasi, peningkatan kemampuan mengingat siswa telah dapat dicapai melalui layanan penguasaan konten mengunakan teknik loci dengan masukan ataupun dorongan-dorongan yang diberikan oleh guru bimbingan dan konseling.Peneliti bekerjasama dengan Guru Bimbingan Konseling,Objek adalah 5 orang yang memiliki kemampuan mengingatnya rendah. Dengan adanya teknik tersebut siswa yang memiliki kemampuan mengingat yang rendah kini mulai mampu untuk meningkatkan kemampuan mengingatnya Khususnya Pada siswa Kelas VIII SMP Harapan Mekar Medan Tahun Pembelajaran 2017/2018 Dengan demiakian Meningkatkan kemampuan Mengingat Melalui Layanan Penguasaan Konten Teknik Loci Pada Siswa Kelas VIII SMP Harapan Mekar MedanTahun Pembelajaran 2017/2018.dengan catatan dilakukan secarateratur, sistematis dan terarah.en_US
dc.subjectLayanan Penguasaan Konten Teknik Locien_US
dc.subjectMeningkatkan kemampuan Mengingaten_US
dc.titleMeningkatkan kemampuan Mengingat Melalui Layanan Penguasaan Konten Teknik Loci Pada Siswa Kelas VIII SMP Harapan Mekar MedanTahun Pembelajaran 2017/2018en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Guidance and Counseling

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FUL SKRIP.pdf1.85 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.