Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10614
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFebriani, Fitri Yolanda-
dc.date.accessioned2020-11-11T09:36:53Z-
dc.date.available2020-11-11T09:36:53Z-
dc.date.issued2018-03-22-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10614-
dc.description.abstractKomunikasi sebagai penghubung antara perusahaan dengan pemangku kepentingan serta hubungan dengan media dalam membantu mempublikasikan kegiatan memberikan bantuan CSR kepada masyarakat. PT.Coca Cola Amatil Indonesia sendiri memiliki tanggung jawab dalam membantu meningkatkan kesejahteraan dan kepedulian terhadap lingkungan sosial, dengan cara menyisihkan sebagian keuntungan perusahaan setiap tahunnya. PT. Coca Cola Amatil Indonesia memiliki banyak zona untuk melakukan program CSR. Program CSR yang dilakukan untuk masyarakat sekitar perusahaan diberi nama Program CSR zona 1 (satu). Melalui program PT. Coca Cola Amatil Indonesia menunjukkan kepeduliaannya terhadap kebutuhan masyarakat yang berada di sekitar perusahaan. Adapun yang menjadi tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dampak program CSR PT. Coca Cola Amatil Indonesia terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar perusahaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat terdekat dari perusahaan yaitu masyarakat Simpang Atap lk VII, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Medan, Sumatera Utara. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara serta kuesioner/angket. Responden dominan dalam penelitian perempuan karena dalam pengisian kuesioner jumlah perempuan lebih banyak dibandingkan laki-laki. Hasil penelitian menunjukkan bahwa responden lebih banyak mengatakan program CSR berdampak positif dibandingkan responden mengatakan program CSR PT.Coca Cola Amatil Indonesia berdampak negatif pada program CSR seperti fogging, pengobatan gratis, buka puasa bersama, berbagi minuman produk coca cola, qurban, beasiswa berprestasi, penanaman pohon, dan air bersih . Program CSR yang dilakukan oleh PT. Coca Cola Amatil Indonesia sangat berperan dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Masyarakat juga berharap bahwa program yang dilakukan PT. Coca Cola Amatil Indonesia berlanjut dan berjalan dengan lancar sesuai dengan kebutuhan masyarakat.en_US
dc.subjectKomunikasi CSRen_US
dc.subjectCSRen_US
dc.subjectKesejahteraan Masyarakaten_US
dc.titleDampak Program CSR PT. Coca Cola Terhadap Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Sekitar Perusahaanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FITRI YOLANDA FEBRIANI.pdf7.25 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.