Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10605
Title: Live Streaming UMSU M Radio Terhadap Peningkatan Minat Mendengar Remaja di Kota Medan ( Studi Deskriptif Kualitatif Kentang Minat Mendengar Remaja Gang Ampera VIII )
Authors: Hasanah, Huswatun
Keywords: Live Streaming UMSU M Radio;Minat Mendengar;Remaja
Issue Date: 9-Mar-2018
Abstract: M Radio 91,6FM merupakan badan usaha milik Universitas Muhammdiyah Sumatera Utara (UMSU). M Radio adalah radio komersial bukan sebagai radio komunitas. M Radio satu-satunya radio Kampus di Sumatera Utara yang bersifat komersial. Di era digital saat ini siaran radio mulai ditinggalkan karena menjamurnya media online. Perkembangan dan persaingan radio di Sumatera Utara sangat lah ketat, sehingga dibutuhkan kemampuan dan keahlian untuk mempertahankan pendengar lama dan menarik pendengar radio yang baru. Radio Dalam hal ini menjadi fokus penelitian adalah Apakah UMSU M Radio meningkatkan minat remaja dalam mendengar live streaming UMSU M Radio.Metode penelitian yang digunakam bersifat deskriptif kualitatif. Metode deskriptif kualitatif digunakan dalam penelitian ini untuk mengetahui minat mendengar remaja di Kota Medan terhadap mendengarkan UMSU M Radio Berdasarkan hasil Penelitian ini bahwa siaran live streaming UMSU M Radio masih dilihat dan didengarkan oleh remaja mereka masih berminat mendengar atau melihat live streaming UMSU M Radio meskipun sesekali tetapi tetap ada peminatnya. Namun dari hasil wawancara remaja memberikan saran kepada UMSU M Radio, yakni Saran mereka, agar UMSU M Radio lebih kreatif lagi dalam membuat program-program baru yang bisa meningkatkan minat mendengar. Karena sebagaimana dengan hal itu remaja bisa memanfaatkan fungsi radio sebagai sumber informasi dan hiburan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10605
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI HUSWATUN HASANAH.pdf709.47 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.