Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10588
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAulia, Faiz Kurnia-
dc.date.accessioned2020-11-11T09:12:28Z-
dc.date.available2020-11-11T09:12:28Z-
dc.date.issued2018-10-17-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10588-
dc.description.abstractMaka rumusan permasalahan tentang bagaimana yang akan dikemukakan dalam penelitian ini adalah “Aktivitas Media Relation Humas PT. INDAKO TRADING COY MEDAN Dalam Mempromosikan Produk Motor Sport Honda CBR 250 R CC”. Komunikasi adalah proses penyampaian pesan dari komunikator (pemberi pesan) kepada komunikan (penerima pesan ). Humas adalah sesuatu yang terdiri dari semua bentuk komunikasi berencana baik ke dalam maupun ke luar antara organisasi dengan publiknya untuk mencapai tujuan khusus, yakni pengertian bersama. Humas adalah sebuah sistem komunikasi untuk menciptakan niat baik. Public Relation is a system of communication to create goodwill. Metode penelitian kualitatif merupakan sebuah cara yang lebih menekankan pada aspek pemahaman secara mendalam terhadap suatu permasalahan. Teknik dalam pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan wawancaran dan dokumentasi. Hasil dari penelitan ini bahwa media relation sangat bisa melakukan tugas dengan baik, bisa diajak bekerja sama dalam hal saling membantu meningkatkan nilai jual produk CBR 250 R CC ini ke masyarakat luas dan dunia pasar yang begitu sangat besar di Indonesia.en_US
dc.subjectHumasen_US
dc.subjectMedia relationen_US
dc.subjectKomunikasien_US
dc.titleAktifitas Media Relation Humas PT. Indako Trading Coy Medan dalam Mempromosikan Produk Motor Sport Honda CBR 250 R CCen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FAIZ KURNIA AULIA.pdf1.8 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.