Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10559
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorShary, Dhea Chindar-
dc.date.accessioned2020-11-11T08:56:47Z-
dc.date.available2020-11-11T08:56:47Z-
dc.date.issued2018-10-17-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10559-
dc.description.abstractMie instan Korea samyang belakangan ini sangat banyak diminati oleh masyarakat kota Medan, tetapi banyaknya berita tentang kehalalan produk tersebut menjadi tanda tanya bagi masyarakat. Dengan adanya isu yang buruk membuat mie instan ini mengalami penurunan penjualan. Adanya komunikasi nonverbal label halal pada produk mie instan korea Samyang tentu sangat berpengaruh pada minat beli masyarakat. ruang lingkup penelitian tidak terlalu luas namun lebih jelas dan terarah maka perlu dibuat pembatasan masalah yaitu Penelitian hanya dilakukan di Jalan Budi Luhur,kelurahan Dwi Kora, Penelitian hanya focus pada masyarakat muslim, Penelitian hanya berfokus kepada masyarakat yang berumur 15 keatas Berdasarkan latar belakang diatas, maka yang menjadi perumusan masalah dalam penelitian ini adalah “Sejauh mana pengaruh komunikasi non verbal label halal produk mie instan Korea Samyang terhadap minat beli masyarakat Kota Medan?”. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan penelitian deksriktif dengan pendekatan kuantitatif. Responden dalam penelitian ini terdiri dari 93 orang masyarakat di Jalan Budi Luhur kelurahan Dwi Kora Medan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan cara data primer dan data skunder. Penelitian ini mengunakan teori komunikasi non verbal. Hasil penelitian ini menunjukan pengaruh komunikasi non verbal label halal berpengaruh dalam minat beli masyarakat.en_US
dc.subjectkomunikasi non verbalen_US
dc.subjectSamyangen_US
dc.subjectlabel halalen_US
dc.titlePengaruh Komunikasi Non Verbal Label Halal Produk Mie Instan Korea ‘’Samyang’’ Terhadap Minat Beli Masyarakat Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI DHEA CHINDAR SHARY.pdf2.61 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.