Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10523
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorH., Ailisa Ulfa.-
dc.date.accessioned2020-11-11T08:37:04Z-
dc.date.available2020-11-11T08:37:04Z-
dc.date.issued2018-04-05-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10523-
dc.description.abstractIklan sebagai suatu alat pemasaran yang sangat penting dalam dunia industri saat ini, dapat memberikan dampak-dampak tertentu pada masyarakat. terutama iklan Tv berjenis Makanan. iklan makanan cepat saji atau Fast foodmengandung gizi yang sedikit dan tidak seimbang untuk tubuh. Hal ini sesuai dengan pendapat bahwa “Fast food mengandung tinggi kalori, lemak, gula dan sodium (Na), tetapi rendah serat, Vitamin A, asam askorbat, kalsium dan folat sehingga apabila terlanjur menjadi pola makan, akan berdampak negatif bagi status gizi”. (Nanik Kristanti, dkk, 2009:39). Tujuan penelitian ini adalah sebagai berikut : Menganalisis dan mendeskripsikan bagaimana pengaruh tayangan iklan TV makanan cepat saji terhadap obesitas pada remaja di kecamatan medan baru, khususnya di kelurahan merdeka. serta Mendeskripsikan, dan Menganalisis efek dari tayangan iklan makanan cepat saji (fast food) pada remaja tersebut. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian Korelasional, yaitu menganalisis data dan mencari tingkat hubungan antar variabel yang satu dengan variabel lainnya dengan melakukan pengujian hipotesis. Hasil yang di temukan, yaitu:Terdapat hubungan yang signifikan antara iklan tv makanan cepat saji terhadap obesistas pada remaja di Kecamatan Medan Baru, Kelurahan Merdeka.Hubungan antara dimana tingkat atau derajat keeratan iklan tv makanan cepat saji dan obesistas pada remaja di Kecamatan Medan Baru, Kelurahan Merdeka yaitu cukup Sedang. yang artinya, Iklan Tv makanan cepat saji memberikan pengaruh signifikan terhadap Obesitas pda remaja di kematan medan baru, kelurahan merdeka.en_US
dc.subjectIklan tv makanan cepat sajien_US
dc.subjectObesitas pada remajaen_US
dc.titlePengaruh Iklan Tv Makanan Cepat Saji Terhadap Obesitas Pada Remaja Di Kecamatan Medan Baruen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI AILISA ULFA.H.pdf712.7 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.