Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10512
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTanjung, Afizah Yolanda Fadly-
dc.date.accessioned2020-11-11T08:30:07Z-
dc.date.available2020-11-11T08:30:07Z-
dc.date.issued2018-03-22-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10512-
dc.description.abstractStrategi komunikasi merupakan program komunikasi yang terencana untuk mencapai suatu tujuan. Seorang Public Relation (PR) tidak akan bisa menjalankan suatu program pada perusahaan besar jika tidak memilki strategi tertentu dalam meningkatkan kinerja karyawannya demi mencapai suatu tujuan. Penelitian ini berjudul Strategi Komunikasi Public Relation Officer (PRO) Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan di PT. Angkasa Pura II (Persero) KC. Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi Public Relation Officer (PRO) dalam meningkatkan kinerja karyawan. Jenis penelitian yang digunakan peneliti adalah Deskriptif Kualitatif, metode yang digunakan adalah wawancara terbuka dan terencana. Narasumber atau Informan dalam penelitian ini ada tiga yaitu karyawan divisi Branch Communication Humas PT. Angkasa Pura II (Persero) KC. Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang. Teori yang digunakan oleh peneliti adalah teori Perencanaan Komunikasi. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah strategi komunikasi yang digunakan oleh PRO adalah Komunikasi Organisasi dan Komunikasi Antar Pribadi.secara garis besar ada tiga tugas Divisi Branch Communication Humas yaitu, media monitoring, media publikasi promosi dan media relation. Dari ketiga tugas yang telah disusun dalam Standart Operating Procedures (SOP) ada pekerjaan yang paling difokuskan untuk melihat meningkatnya kinerja karyawan yaitu, media publikasi promosi dan media relation. Indikator dalam penilaian meningkatnya kinerja karyawan dari kedisplinan, kesopanan, dan terealisasinya seluruh pekerjaan dengan baik sesuai dengan SOP yang telah disusun.en_US
dc.subjectStrategi Komunikasen_US
dc.subjectPublic Relationen_US
dc.subjectKinerjaen_US
dc.titleStrategi Komunikasi Public Relation Officer (Pro) Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Di PT. Angkasa Pura II (Persero) Kc. Bandara Internasional Kualanamuen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI AFIZAH YOLANDA FADLY TANJUNG.pdf1.56 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.