Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10436
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHasibuan, Septi Annisa-
dc.date.accessioned2020-11-11T07:39:34Z-
dc.date.available2020-11-11T07:39:34Z-
dc.date.issued2018-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10436-
dc.description.abstractPenelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui bagaimana instrumen asesmen yang valid pada mata pelajaran matematika kelas XII TITL 3 SMK Negeri 5 Medan tahun pelajaran 2017/2018 ditinjau dari aktivitas siswa, ketuntasan belajar siswa, kemampuan guru mengelola kelas dan respon siswa dalam belajar. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui kualitas produk ditinjau dari aspek kevalidan. Jenis penelitian ini adalah pengembangan yang mengacu model ADDIE dengan tahapan Analysis, Design, Development,Implementation and Evaluation.Objek dalam penelitian ini adalah pengembangan instrumen asesmen higher order thinking skill (HOTS) pada materi peluang pada siswa SMK kelas XII TITL3. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah lembar penilaian perangkat pembelajaran untuk megetahui kevalidan perangkat pembelajaran. Hasil penelitian ini adalah perangkat pembelajaran berupa RPP dan Tes, media pembelajaran menggunakan instrument asesmen SMK kelas XII TITL3.en_US
dc.subjectHotsen_US
dc.subjectInstrumen asesmenen_US
dc.subjectPeluangen_US
dc.titlePengembangan Instrumen Asesmen Higher Order Thinking Skill (HOTS) Pada Mata Pelajaran Matematika di SMK Negeri 5 Medan Tahun 2017/2018en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Mathematics education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf797.38 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.