Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10396
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Pulungan, Shintia Yuli Adelina | - |
dc.date.accessioned | 2020-11-11T07:20:11Z | - |
dc.date.available | 2020-11-11T07:20:11Z | - |
dc.date.issued | 2018-03-20 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10396 | - |
dc.description.abstract | Tujuan penelitian ini untuk mengembangkan LKPD (Lembar Kerja Peserta Didik) matematika menggunakan model TGT (Teams Games Tournament). Prosedur pengembangan yang digunakan model 4-D yang dimodifikasi. Modifikasi yang dilakukan adalah model hanya memuat tahap pendefinisian (define), tahap perancangan (design), dan tahap pengembangan (development). Modisikasi 4-D menjadi 3-D dilakukan karena ruang lingkupnya terlalu luas dan keterbatasan kemampuan peneliti. Instrument penilaian yang digunakan adalah Lembar Validasi Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), Lembar Validasi Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD), Lembar Validasi Perangkat Penilaian. Hasil analisis data menunjukkan bahwa LKPD Menggunakan Model TGT (Team Games Tournament) memenuhi kriteria baik. Penilaian hasil validitas RPP memperoleh skor rata – rata 4,1, penilaian hasil validitas LKPD memperoleh skor rata – rata 4,0, dan penilaian hasil validitas tes hasil belajar memperoleh skor rata – rata 3,9. Hal ini menunjukkan bahwa LKPD menggunakan model TGT (Team Games Tournament) yang telah dikembangkan sudah layak diterapkan pada siswa sekolah menengah kejuruan (SMK). | en_US |
dc.subject | Pengembangan LKPD, TGT (Team Games Tournament) | en_US |
dc.title | Pengembangan LKPD (Lembar Kerja Peserta Didik) Menggunakan Model TGT( Team Games Tournament) Siswa SMK PAB 2 Helvetia | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Mathematics education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
SKRIPSI.pdf | 296.97 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.