Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10074
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRahby, Audhina Putri-
dc.date.accessioned2020-11-11T02:17:11Z-
dc.date.available2020-11-11T02:17:11Z-
dc.date.issued2018-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10074-
dc.description.abstractRumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) apakah ada pengaruh model pembelajaran Team Quiz terhadap aktivitas belajar matematika pada siswa MTs. Proyek Kandepag T.P 2017/2018,(2) berapa persenkah pengaruh model pembelajaran Team Quiz terhadap aktivitas belajar matematika pada siswa MTs. Proyek Kandepag T.P 2017/2018. Tujuan dalam penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui apakah ada pengaruh model pembelajaran Team Quiz terhadap aktivitas belajar matematika pada siswa MTs. Proyek Kandepag T.P 2017/2018, (2) untuk mengetahui berapa persenkah pengaruh model pembelajaran Team Quiz terhadap aktivitas belajar matematika pada siswa MTs. Proyek Kandepag T.P 2017/2018. Objek penilitian ini adalah pengaruhmodel pembelajaran Team Quiz pada materi PerbandinganT.P 2017/2018.. Teknik dan alat pengumpulan data dalam penelitian ini adalahlembar observasi. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh modelTeam Quiz pada siswa MTs. Proyek Kandepag terhadap aktivitas belajar matematika. Dari analisis data yang diperoleh yaitu hasil penelitian lembar observasi aktivitas belajar matematika dengan rata-rata kelas eksperimen 2,66 dan simapangan baku 0,360. Untuk rata-rata kelas kontrol 2,16 dan simpangan baku 0,38 . Dari hasil analisis ternyata hasil lembar obsevasi berdistribusi normal Lhitung < Ltabel(0,065833 < 0,161). Untuk mengetahui apakah ada pengaruh model Team Quiz dengan uji t yang dilakukan menggunakan taraf signifikan 0,05 yaitu thitung > ttabel (5,217 > 2,0017). Diperoleh uji determinasi terbesar 31,36 % sehingga apat disimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan sebesar 31,36 % terhadap aktivitas belajar matematika dari hasil lembar observasi aktivitas sedangkan 68,64 % sisanya dipengaruhi oleh variable lain yang tidak ditelitien_US
dc.subjectAktivitas Belajaren_US
dc.subjectModel pembelajaran Team Quizen_US
dc.titlePengaruh Model Team Quiz Terhadap Aktivitas Belajar Matematika pada Siswa MTs. Proyek Kandepag T.P 2017/2018en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Mathematics education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi audhi.pdf1.94 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.