Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10045
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorBulan, Sophia-
dc.date.accessioned2020-11-11T01:50:57Z-
dc.date.available2020-11-11T01:50:57Z-
dc.date.issued2019-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10045-
dc.description.abstractPenelitian ini dibatasi pada penerapan layanan konseling individual dalam mengendalikan perilaku emosi broken home siswa. Adapun tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana perilaku emosi broken home siswa Kelas VIII SMP Budi Agung. Untuk mengetahui bapakah bimbingan konseling individual dalam mengendalikan perilaku emosi broken home siswa Kelas VIII SMP Budi Agung. Penelitian ini dilaksanakan di SMP Budi Agung Medan yang beralamat di Jl. Platina Raya No. 7A Titipapan Medan Marelan. Penerapan layanan konseling individual dengan pendekatan analisis transaksional untuk meningkatkan pengendalian emosi pada siswa dikelas VIII di SMA Budi Agung Medan tahun pembelajaran 2018/2019 dapat membantu para siswa-siswi dalam meningkatkan pengendalian emosi siswa broken home. Keadaan emosinal tidak bisa dihadapi oleh beberapa siswa di sekolah ini muncul karena beberapa faktor, antara lain faktor lingkungan dan budaya serta lemahnya pemahaman siswa terhadap dirinya. Hal ini yang membuat keadaan kelas menjadi kurang berdamika, karena ada pengelompokan.en_US
dc.subjectLayanan Konseling Individualen_US
dc.subjectPendekatan Analisis Transaksionalen_US
dc.subjectPengendalian Emosi Siswaen_US
dc.titlePenerapan Layanan Konseling Individual Dengan Pendekatan Analisis Transaksional dalam Meningkatkan Pengendalian Emosi Siswa Broken Home Kelas Viii Smp Budi Agung Medan Tahun Ajaran 2018/2019en_US
Appears in Collections:Guidance and Counseling



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.