Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Submit Date
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Browsing by Author Syah, Fanny Ibrahim
Jump to:
0-9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
or enter first few letters:
Sort by:
title
issue date
submit date
In order:
Ascending
Descending
Results/Page
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
55
60
65
70
75
80
85
90
95
100
Authors/Record:
All
1
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
Showing results 1 to 1 of 1
Issue Date
Title
Author(s)
2022-07-27
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh e-commerce terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif. 100 sampel responden dalam penelitian ini. Teknik pengumpulan data yang digunakan oleh peneliti dalam melakukan penelitian ini adalah angket online. Teknik analisis data penelitian ini adalah SEM-PLS. dari penelitian ini ditemukan bahwa adanya pengaruh e-commerce terhadap keputusam pembelian adalah berpengaruh secara positif dan signifikan. Adanya pengaruh e commerce terhadap dropshipping. Adanya pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian, adanya pengaruh brand awareness terhadap dropshipping, adnaya pengaruh dropshipping terhadap keputusan pembelian, adanya pengaruh e-commerce terhadap keputusan pembelian melalui dropshipping sebagai variabel intervening, adanya pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian melalui dropshipping sebagai variabel intervening.
Syah, Fanny Ibrahim