Research Repository

Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Permintaan Minyak Goreng (Studi Kasus: Pasar Pagi Kabupaten Aceh Tamiang)

Show simple item record

dc.contributor.author Fadli, Novera Ayuningsih
dc.date.accessioned 2020-11-10T04:07:30Z
dc.date.available 2020-11-10T04:07:30Z
dc.date.issued 2018-04-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9617
dc.description.abstract Penelitian ini dilaksanakan di Pasar Pagi Kabupaten Aceh Tamiang. Adapun tujuan penelitian ini adalah menganalisis keterlibatan konsumen dalam mengambil keputusan pembelian minyak goreng dipasar pagi, dan menganalisis perilaku konsumen minyak goreng di pasar pagi Kabupaten Aceh Tamiang. Sampel terdiri dari para pembeli minyak goreng yang berada di pasar pagi. Penentuan sampel ditentukan secara accidental atau siapa yang kebetulan ada dilokasi dengan mewawancarai langsung pembeli dengan jumlah sampel yang diguanakan 30 respoden. Model analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan metode zaichowsky. Hasil keterlibatan konsumen menunjukkan bahwa keterlibatan konsumen dalam proses pengambilan keputusan pembelian minyak goreng di pasar pagi Kabupaten Aceh Tamiang tergolong tinggi dengan jumlah rata-rata skor 32,63> 28. Dan tipe perilaku konsumen minyak goreng dipasar pagi Kabupaten Aceh Tamiang adalah tipe perilaku pembelian komplek yang mempunyai keterlibatan yang tinggi dan konsumen menyadari perbedaan antar berbagai merek en_US
dc.subject Minyak Goreng en_US
dc.subject Keterlibatan Konsumen en_US
dc.title Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Permintaan Minyak Goreng (Studi Kasus: Pasar Pagi Kabupaten Aceh Tamiang) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account