Research Repository

Analisis Hubungan Implementasi Total Quality Management Dengan Kinerja Manajerial Pada Bank Muamalat KC Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Aprilia, Bella
dc.date.accessioned 2020-11-07T07:42:16Z
dc.date.available 2020-11-07T07:42:16Z
dc.date.issued 2019-10-29
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8952
dc.description.abstract Sesuai dengan permasalahan yang diajukan dalam penelitian, maka tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis hubungan total quality management (TQM) dengan kinerja manajerial. Data dalam penelitian ini diperoleh dari data primer melalui teknik pengambilan angket atau pengumpulan data penelitian dilaksanakan dari awal bulan September 2018. Pengumpulan data menggunakan metode kuisioner yang didistribusikan oleh peneliti kepada responden secara langsung. Total Quality Management (TQM) memiliki berhubungan terhadap kinerja manajerial. Hal ini dapat dilihat dari hasil pembahasan bahwa sebesar 0,812 menunjukkan bahwa setiap kenaikan Total Quality Management (TQM) sebesar 1% akan diikuti oleh peningkatan kinerja manajerial sebesar 0,812 dengan asumsi variabel lain tetap. Maka dapat disimpulkan bahwa Total Quality Management (TQM) memiliki hubungan psoitif dengan kinerja manajerial en_US
dc.subject Total Quality Management (TQM) en_US
dc.subject Kinerja Manajerial en_US
dc.title Analisis Hubungan Implementasi Total Quality Management Dengan Kinerja Manajerial Pada Bank Muamalat KC Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account