Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/7572
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNingtyas, Hastari-
dc.date.accessioned2020-11-04T08:11:11Z-
dc.date.available2020-11-04T08:11:11Z-
dc.date.issued2018-03-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7572-
dc.description.abstractBiaya kualitas adalah segala pengeluaran yang mendukung perbaikan kualitas suatu produk akan dimasukkan sebagai biaya kualitas. Dan sebagai biayabiaya sehubungan dengan aktivitas untuk mengontrol kualitas dan dalam mengoreksi risiko kegagalan yang timbul. Biaya kualitas dikelompokkan kedalam 4 (empat) kategori, yaitu biaya pencegahan, biaya penilaian, biaya kegagalan internal, dan biaya kegagalan eksternal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh biaya kualitas terhadap jumlah penjualan pada PT. Fajar Agung Medan. Penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif kausal. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara pengumpulan laporan keuangan perusahaan. Teknik analisis data yang digunakan adalah persamaan regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa biaya kualitas secara simultan (uji F) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap jumlah penjualan. Namun tidak demikian bila diuji secara parsial (uji T), hasil pengujian menunjukkan bahwa biaya kualitas secara parsial (uji T) tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap jumlah penjualan. Dengan adjusted R square diketahui bahwa biaya kualitas memiliki pengaruh sebesar 78,9% terhadap jumlah penjualan.en_US
dc.subjectbiaya kualitasen_US
dc.subjectjumlah penjualanen_US
dc.titlePengaruh Biaya Kualitas Terhadap Jumlah Penjualan Pada PT. Fajar Agung Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI HASTARI NINGTYAS.pdf722.67 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.