Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/7380
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorShintya, Willy-
dc.date.accessioned2020-11-04T04:03:15Z-
dc.date.available2020-11-04T04:03:15Z-
dc.date.issued2018-12-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7380-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis faktor agama, promosi, produk, lokasi, fasilitas dan pelayanan mempengaruhi keputusan nasabah dalam menggunakan jasa Bank Syariah. Adapun sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu 35 nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Muchtar Basri dengan metode accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan pendekatan kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data primer menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel agama, promosi, produk, lokasi, fasilitas dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah. Dan secara parsial variabel agama, promosi, produk, lokasi, dan fasilitas tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah sedangkan variabel pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah.en_US
dc.subjectAgamaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titleFaktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah dalam Menggunakan Jasa Bank Syariah (Studi Kasus pada Bank Syariah Mandiri Kcp Muchtar Basri).en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI WILLY SHINTYA.pdf700.79 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.