dc.contributor.author | Mastura, Rizia | |
dc.date.accessioned | 2020-10-24T08:05:35Z | |
dc.date.available | 2020-10-24T08:05:35Z | |
dc.date.issued | 2019-10-01 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6132 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk : (1) menghasilkan produk media pembelajaran berbasis lectora dengan pendekatan kontekstual yang layak digunakan untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa SMP, (2) Mengetahui respon peserta didik setelah menggunakan media pembelajaran berbasis lectora. Penelitian ini adalah penelitian pengembangan dengan model ADDIE. Instrumen penelitian ini antara lain: Lembar validasi ahli media, lembar validasi ahli materi dan angket respon peserta didik. Teknik analisis data menggunakan: Analisis data validitas dan analisis kepraktisan. Hasil pengembangan penelitian : Dihasilkan media pembelajaran berbasis lectora yang layak digunakan. | en_US |
dc.subject | Lectora Inspire | en_US |
dc.subject | pendekatan kontekstual | en_US |
dc.subject | pemahaman konsep | en_US |
dc.title | Pengembangan media pembelajaran matematika berbasis lectora dengan pendekatan kontekstual ditinjau dari pemahaman konsep siswa SMP | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |