Research Repository

Pengembangan media pembelajaran matematika berbasis lectora dengan pendekatan kontekstual ditinjau dari pemahaman konsep siswa SMP

Show simple item record

dc.contributor.author Mastura, Rizia
dc.date.accessioned 2020-10-24T08:05:35Z
dc.date.available 2020-10-24T08:05:35Z
dc.date.issued 2019-10-01
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6132
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk : (1) menghasilkan produk media pembelajaran berbasis lectora dengan pendekatan kontekstual yang layak digunakan untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa SMP, (2) Mengetahui respon peserta didik setelah menggunakan media pembelajaran berbasis lectora. Penelitian ini adalah penelitian pengembangan dengan model ADDIE. Instrumen penelitian ini antara lain: Lembar validasi ahli media, lembar validasi ahli materi dan angket respon peserta didik. Teknik analisis data menggunakan: Analisis data validitas dan analisis kepraktisan. Hasil pengembangan penelitian : Dihasilkan media pembelajaran berbasis lectora yang layak digunakan. en_US
dc.subject Lectora Inspire en_US
dc.subject pendekatan kontekstual en_US
dc.subject pemahaman konsep en_US
dc.title Pengembangan media pembelajaran matematika berbasis lectora dengan pendekatan kontekstual ditinjau dari pemahaman konsep siswa SMP en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account